Thursday 14 January 2010

4:44

ini ceritanya udah lumayan lama tapi baru bisa di post sekarang hehe.
jadi gini, sehari sebelum LAST RAN di sekolah gue rencananya kan mau ngebeli2 barang buat atribut lari hoho nah jadilah gue janjian tuh satu kelas brg anes, karina, anti, ayati, dll deh banyak gituuu. awalnya sih kita pada mau ke ACE aja. tapi si anes mau pulang dulu ngambil duit. yasudah lah gue temenin dia (kebetulan gue jg mau ngambil jacket gue) jadi lah gue tuh pulang di rumahnya. sampe di rumahnya udah ujaaaaan gedeee dereesss pulaaa!!! hmm, udah gitu kita rencananya mau nyusul aja ke ACE . kita nunggu sampe anes dpt duit tuhh trus udh dpt duit kita nelfon taxi buat ke artha gading jadinya. mana ujan, tuh taxi hrs nunggu 30 menit, laperr campur aduk deh semuanya plus di hari itu nenek gue ada tahlilan tinggal mampus gue dimarahin hohouh. sebelumnya pas lagi nunggu nunggu anes tuh ngeliat jam di hpnya 4:44 hmm katanya siih 4:44 itu angka sial tapi gue mana percaya yang kayak begituan. nah si anes takut ketiban sial dia pake ngeliatin angka 4:44 nya ke gue sm karina yaah makin sialnya double duh anes gmn seeh . udah mana hari semakin gelap tuh taxi blm nyampe juga rese parah. yaudah kan kita akhirnya nunggu mang yaya untuk drop di artha gading. sampe artha gading (untung ga macet) eh dompetnya anes ketinggalan anjriiiiiiiiiiiiiitttttttttttttt!!!!!!!!!!
ah f*** hmm mana mang yaya ga bisa balik lagi soalnya mau di pake sm OM Agus hmmmmmmmmm yasudah lah gue akhirnya balik lagi dan ngambil dompet anes di rumahnya tiddaaaakkk mana udh magrib lg huuuuuufffffffff . jadilah kita akhirnya ke carrefour hohoho naik taxi di temenin sm siapanya anes ya siapa lupa namanya trus naik taxi kan abis itu ke carrefour deh. mana di carrefour tuhhh ga lengkap yaaa siaaal bgt mana peruttt nyaring bunyinya. hmm mana susah bgt nyari balon di situ duuuuhhhh
yaudah tuh kan udh pada beli kita mau pulang trus mana yang siapanya anes itu menghilang entah dimana hmmmmmmmmmmmm udh kayak anjeeeeeeeng aja deh sial sial sial sial parahhhhh itu udah sekitar jam stegah 9 nan malem deh gilllaaa yaaa
biasanya jam segitu gue udh leha leha di rumah heheh. yaudah dr pada gue sakit gue dan 2 kawan gue makan dulu tuh di A&W hmmm udh nunggu lama2 si siapanya anes ga muncul2 jg duuuuuh mpos aja gue smpe rumah dimarahin hooohooo trus akhirnya super mang yaya pun datang menjemput hoho akhirnyaa pulang jugaaaa. yasudahlah gue pun pulang tiba2 di jalan gue anes teringat dia di suruh beli buku GURITA CIKEAS sm bokapnya nah udh tuh yaudah untung di jalan2 ada yang jual jadinya beli deh hoho
tiba tiba bokapnya anes tlp mau brangkat tuuh mana kepepet bgt lg duuuuhhhhhhh
yahhh akhirnya gue memutuskan untuk pulang naik taxi ke rumah brg karina dan berharap nyokap tidaaak marah hohhoooo duhh maaf ya mah ngeboong lagi dehhh

0 comments: