Wednesday 11 November 2009

wadduuuh udh dr td ampe jam segini gue jg blm buka buku kn huhhu, padahal bsk ulangan wadooh wqwqwqw, hm bisa2 begadang niii huaaaah. td pas di bta gue ngerjain haura, dkk looh. kan mereka msk kamar mandi trus bisa di kunci gitu dr luar. yaudah dengan tampang muka tak bersalah gue kunciin aja mereka heheh(jahat amat yak)! kan gue mau sholat maghrib yaa yaudah deh tuh si haura dkk mau keluar kan.. udh gitu di kiraiin mrk kekunci dr dlm yaa. mana gagang pintunya yang bulet gitu lagi. si haura gak bisa bukakan pintunya trus dia ngotak ngatik gagang pintunya. trus kan tetep aja gak bisa?! yaudah deh sm haura dkk pd minta tolong2 dr dlm. gue sm yg laen udh ketawa ketiwi aje hhehe. abis mrk lucu bgt siiiih(sorry hau). yaudah tuh kan sm si prima di bukaaiin. eh malahan ga bs kebuka beneran. hm, ternyata ya mrk ga sengaja kunci dr dlm gtu jd pas udh bibukaaiin pasti ya tetep aja msh ketutup. eh, untung akhirnya bisa kebuka jugaaa huuuuuh

0 comments: