Saturday 14 March 2009

You Really Want To Know?

INI CERITA UDAH LAMA BANGET YAA





Pas gue kelas 7, baju seragam gue tuh bau ikan asin. Tapi itu sih bukan kemauan gue hahah. Jadi gini cerianya baju gue bisa bau karena di keluarga gue ada yang punya darah rendah. Terus yaa hampir tiap hari masak ikan asin hehe (padahal gue juga ga suka). Pada suatu hari, pembantu gue masak ikan asin gitu. Terus yaa pembantu gue lupa buka pintu dapur terus ada baju seragam gue, yaaah kena deh!!! "Anjitt bau apaan nih??" pertamanya sih gue udah langsung bilang ke pembantu gue yaaah namanya juga nobody's perfect hahah yaudah deh gue teriama aja hahah. Kasihan juga pembantu gue haha ya ga? Udah ga tau apa apa, gue marahin pula hahah









Sebenernya gitu ceritanya, kalo ada orang yang masih ngungkit ngungkit sih itu gue gak masalah. Itu udah lama lama lama juga sih hahah. Lagian itu buat lucu lucuan. Biar nanti semua pada inget sama gue kalo udah pada gede ya ga? Gue juga udah ga mau inget inget lagi hahah


Yaaa Gitu deh cerita sebenernya hahah oke oke?Harap Maklum :))

0 comments: