Monday 2 March 2009

Mesin Minuman Kaleng

Hari ini gue, soraya, dan nyokap mau jalan jalan. Dalam perjalanan gue sm soraya(kakak gue) haus. Dipinggir jalan ada mesin minuman kaleng. Terus yaa gue dgn tampang bisannya gue coba coba aja


Dina: Kita pesen minuman apa?
Soraya: Apa aja lah.

Yaudah akhirnya pilihan gue jatuh pada air mineral. Disitu harganya RM 2.00 yaudah gue masukin tuh diut RM 2.00 (yg udh agak kumel). Eeeh, ternyata tuh mesin gak mau nerima duit kumel. AHHH! Rese banget deh, yaudah terus gue masukin duit yang agak bersih dan gak lecek. Yess!!! Akhirnya tuh mesin mau nerima duit gue hahah! )dalem hati dasar nih mesin maunya yang bagus bagus aja!). Pas gue udah masukin itu minuman gak keluar keluar. Ah! Rese udah gak mau nerima duit kumel, duit gue ilang RM 2.00 lagi! Padalah kalo gue beli di dpn sekolah Aqua botol udah dapet 3 botol kali! AAA nyesel gue !!!! Hahahahahah

0 comments: