Saturday 14 March 2009

Sinetron Indonesia

Argh! Kenapa ya? Di Indonesia banyak bgt sinetron yang ga jelas gitu. Ada yang pake efek komputer, main fisik, sok sok-an di arab (padahal di Jakarta), ceritanya yang maksa, dll. Yang jelas sinetron di Indonesia tuh udah kayak menghiptonis orang orang gitu, termasuk di keluarga gue (gue gak termasuk). Malahan parahnya lagi gue penah berantem cuma gara gara sinetron doang. Bukannya gue ngejelek jelekin sinetron negri sendiri tapi coba deh ceritanya itu loh yang gak mendidik (apa sih gue sok bijaksana haha). Yaa tapi emang bener kok!
Salah satu orang di rumah gue sebut saja X, si X ini nih ga mau ketinggalan sinetron yang lagi top topnya makanya dia tuh kalo udah jam sinetronnya mulai dia udah mendek aja di depan teve. Mana masang volume nya gede bgt lg. Tapi syukur deh sekarang ini teve di rumah rusak(kok malah seneng?) jadi ga ada lagi deh yang berebutan remot, suara dari teve orang ngomong bahasa arab, dll. Akhirnya gue bisa merasakan ketenangan (apa coba)

0 comments: