Saturday 14 March 2009

Kebelet P***s

Sebenernya ini kejadiannya minggu lalu. Pas pulang dari Bandung, gini ceritanya kan gue lagi dalam perjalanan pulang di tol, mana hujan deres bgt lagi macet pula.
Beberapa jam kemudian kan hujannya udah ga nganangis lagi loh?(berenti) terus jadinya macet deh. Karena Bokap gue selalu nyetirnya di bahu jalan (karena gak macet) tiba tiba ada mobil berenti ya udah bokap gue pindah jalur aja. Eh ga taunya pengemudi mobil itu keluar. Kirain gue kenapa gitu mobilnya rusak, ban bocor, atau apalah. Eh malah si pengemudi itu malah lari kepinggiran tol trus ngelompatin got yang luamayan dalem dan lebar. Dan dia malah p***s hahahahah gue ngakak (tapi juga salut sama dia) soalnya dia berani bgt p***s di depan umum, trus pasti dia udah nahan p***snya pasti udah lama bgt. haha

0 comments: