Tuesday 6 April 2010

AIRPORT

hari ini bokap gue pulang. rencana nya gue mau jemput kan, yaudah deh gue jemput tuh. gue kira bakalan ga macet tapi taunyaaaaaaaaaa macet paraaahh. udah mana nyokap gue ceramah mulu sepanjang perjalanan huhffff cuapekk dehh. itu baru pas di TOL. pas mau masuk airportnya macet lagi menjelang pintu masuk si karenakan adanya peraturan baru jadi ga boleh lewat yang langsung di lobby itu deh apa namanya gatau gue. udah mana macet ngantri nya setengah mampus, laper, ngantuk, capek, semuanya jadi satuuu. oiya mana itu kita harus parkir ngambil tiket masuk dan masuknya Rp 4000 2 jam pertama gilaa kalo di sekolah mah udah bisa dpt piscok 4 atau air jeruk pedro heheh. yaa gitu deh kayaknya mau ada perubahan, renovasi apalah yaa untuk kepentingan bersama tapi jangan bikin orang susah dong?

0 comments: